Mourinho Menyerah soal transfer Perisic?


Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan, "Saya siap tanpa pemain keempat." Pemain keempat tersebut kemungkinan merujuk pada pemain sayap Inter Ivan Perisic yang selama ini memang gencar menjadi target Mou untuk didatangkan ke Old Trafford.



The Sun melaporkan bahwa pada hari Jumat pagi, United masih berharap untuk dapat mendatangkan Perisic. Namun Mourinho menegaskan bahwa dia "bahagia" dengan skuadnya setelah berhasil membawa Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

"Saya tidak berpikir (transfer perisic) kecuali sesuatu terjadi lagi di pasar." kata mantan bos Nerazzurri pada sebuah konferensi pers.

"Rencanaku mendatangkan empat (pemain), tapi aku juga mengatakan kepada Ed Woodward,bahwar tidak ada tekanan dariku (mendatangkan pemain keempat), lakukan yang menurutmu terbaik untuk klub. "

"Kami akan bersama pada jendela transfer pada bulan Januari dan musim panas mendatang. Tidak ada tekanan dari saya sama sekali. Saya senang dengan skuad yang kita miliki. Saya siap untuk pergi tanpa pemain keempat.

"Klub saya benar-benar fenomenal. Saya punya empat target, yang kami dapatkan tiga sebelum pertandingan pertama. Klub saya berhasil. Juga tidak ada yang meragukan [tentang masa depan mereka]. "

Sumber: football-italia.net

Komentar