Sempat Dikabarkan Depresi, Ini Kabar Cassano Sekarang


Beberapa waktu lalu mantan bintang AS Roma, Antonio Cassano, sempat dikabarkan depresi. Hal ini dikarenakan keputusannya yang kontroversial setelah tiba-tiba menyatakan pensiun beberapa hari setelah dikontrak klub promosi Hellas Verona.

Beberapa jam kemudian, pemain yang sempat membela Real Madrid ini meralatnya. Ia hanya keluar dari Hellas Verona dan tidak jadi pensiun.

Hari ini, pemain yang terakhir kali membela AC Parma ini menyatakan bahwa dia sehat, dan dia bahagia. Tidak seperti yang diberitakan oleh media beberapa waktu lalu.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



"Kenyataan yang terjadi pada Cassano? Cassano sedang berbahagia. Sangat bahagia. Dia punya istri bernama Carolina dan dua putra, Christopher dan Lionel. Cassano sangat dekat dengan mereka dan memberi pelukan yang sangat erat dan penuh cinta," ucap Cassano kepada La Gazzetta dello Sport.

"Apakah saya terlihat depresi? Keluarga dan anak-anak saya adalah yang pertama dan utama," lanjutnya.

"Saya tidak gila dan tidak depresi. Saya mempunyai alasan yang masuk akal ketika meninggalkan Verona. Saya tidak merasa baik di sana sehingga saya memutuskan untuk pergi."

"Verona bukan lingkungan yang ideal untuk saya dan saya memilih untuk segera meninggalkannya sebelum kompetisi dimulai."

Sekarang pemain yang juga pernah membela kedua tim kota Milan ini sedang menunggu tawaran dari klub yang ingin menggunakan jasanya. Menurutnya, ada dua tim yang dekat dengan dia, Cagliari dan juga Entella (klub Serie B).

Akan tetapi jika hingga calciomercato berakhir dan tidak ada yang menghubunginya, dia mungkin akan pensiun. Yang pasti, dia tidak akan meninggalkan dunia sepak bola.
"Saya akan tetap berada di dunia sepak bola dan mungkin saja menjadi direktur olahraga," pungkasnya.

Komentar