10 Pemain Napoli Mengalahkan Tuan Rumah Hellas Verona


Napoli mengalahkan pendatang baru Hellas Verona di Marc Antonio Bentegodi dengan skor yang cukup meyakinkan 1-3, mengingat pemain Napoli Elseid Hysaj mendapatkan kartu merah. Kemenangan ini diinspirasi oleh Lorenzo Insigne yang bermain sangat impresif.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">

Meskipun main tandang, Napoli mampu menguasai pertandingan. Beberapa kali mereka mempunyai kesempatan untuk mencetak gol. Puncaknya ketika bola hasil corner kick yang diperoleh Napoli malah masuk ke gawang sendiri setelah mengenai kaki Souprayen di menit 32.

Tujuh menit kemudian, umpan terobosan Lorenzo Insigne yang mengecoh pertahanan lawan dapat diselesaikan dengan baik oleh Arkadiusz Milik. Babak pertama berakhir 0-2 untuk il Partenopei.

Pada menit 62, kombinasi serangan yang dilakukan Insigne dan Dres Mertens menghasilkan sebuah penyelamatan oleh penjaga gawang Nicolas. Bola liar hasil tepisan Nicolas mampu disambar oleh Fauzi Ghoulam.

Kemenangan tiga gol tanpa balas yang di depan mata sirna karena Elseid Hysaj melanggar pemain Verona di kotak penalti. Kartu merah untuk Hysaj. Penalti yang diberikan wasit dieksekusi sempurna oleh Giampaolo Pazzini di menit 83.

Komentar