Air Mata Reina di Giornata Kedua


Giornata kedua dilalui Napoli dengan kemenangan. Namun, di akhir pertandingan terlihat jelas air mata menetes di pipi penjaga gawang tersebut.

Kemenangan 3-1 atas Atalanta seperti tidak membuat senang Pepe Reina. Di akhir pertandingan dia terlihat menangis. Kesedihan tampak jelas di wajahnya.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


Akhir-akhir ini Pepe Reina memang santer dikabarkan akan segera meninggalkan stadion San Paolo untuk menuju Parc des Princes, markas PSG. Namun hingga hari ini tidak ada konfirmasi sama sekali dari kubu il Partenopei.

Ditengarai ada tidak kesepakatan perpanjangan kontrak Pepe Reina dengan Napoli yang berakhir satu tahun mendatang. PSG juga telah mengajukan penawaran kepada Napoli. Kondisi ini menyebabkan Napoli untuk menyetujui penawaran PSG supaya tidak kehilangan nilai transfer dari penjaga gawang asal Spanyol ini.

Rumor yang berkembang atas tangisan Pepe Reina selepas pertandingan menunjukkan indikasi kuat bahwa pertandingan tersebut seperti pertandingan terakhir bagi Reina di San Paolo. Ketika ditanya oleh wartawan mengenai hal tersebut, Reina hanya berkata, "Saya tidak tahu."

Komentar