Alessio Romagnoli Kembali Bergabung Bersama Milan


Setelah sekian lama absen karena cedera, akhirnya Alessio Romagnoli kembali bergabung bersama rekan-rekannya di AC Milan. Bek berusia 22 tahun ini dipersiapkan untuk menghadapi Shkendija di leg kedua babak play-off Europa League.


Pada pertemuan pertama yang digelar di San Siro, AC Milan membantai klub Macedonia tersebut dengan gelontoran setengah lusin gol tanpa balas. Oleh karena itu, leg kedua ini seperti pertandingan formalitas saja karena AC Milan bisa dikatakan hampir pasti lolos.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


Mungkin dengan pertimbangan tersebut, allenatore Vincenzo Montella membuat keputusan mengistirahatkan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Keduanya dipersiapkan untuk menghadapi Cagliari di giornata kedua Serie A Italia.

Selain Alessio Romagnoli, Gustavo Gomez juga dibawa ke Ecolog Arena di kota Tetovo, kandang Shkendija. Sementara itu, posisi di bawah mistar gawang mungkin akan diisi oleh Antonio Donnarumma, kakak Gigio.

Skuad lengkap AC Milan menghadapi Shkendija:
A. Donnarumma, Guarnone, Storari, Abate, Antonelli, Bonucci, Calabria, Gabbia, Gomez, Romagnoli, Zapata, Kessie, Locatelli, Mauri, Torassi, Zanellato, Borini,
Cutrone, Andre Silva, Suso.

Komentar