Dybala, Nomor 10 yang Baru

Image: IG Paulo Dybala

Dybala yang sebelumnya mengenakan nomor punggung 21, kini diberi kehormatan mengenakan nomor keramat, 10. Ini mengindikasikan bahwa la Joya bakal bertahan di Juventus, setidaknya untuk musim ini setelah sebelumnya dikaitkan akan diboyong Barcelona untuk menggantikan Neymar.



"Ketika mereka menyuruh saya untuk mengganti nomor punggung yang akan saya kenakan, saya menunggu dan berpikir apakah ini waktu yang tepat untuk meninggalkan nomor 21, nomor yang akan masih saya kenakan di tim nasional, sebuah nomor yang membawaku akan hal-hal yang besar, juga membawaku mengangkat banyak trofi, dan sebuah nomor pemain besar seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo," tulis Dybala di akun Instagramnya.

"Tetapi nomor 10 adalah nomor yang sangat istimewa. Sebuah kehormatan untuk mengenakannya, sehingga membawa saya untuk lebih mempunyai rasa tanggung jawab dan menjadi bagian dari sejarah kebesaran klub seperti Juventus."

"Sebelum saya, ada begitu banyak juara Bianconeri: Omar Sivori, Michelle Platini, Roberto Baggio, Alessandro del Piero, Carlos Tevez dan Paul Pogba."

"Untuk itulah, hari ini mengenakan nomor 10, bukan sekadar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga membuat komitmen yang lebih kuat pada diri saya untuk memperoleh kemenangan di setiap pertandingan, di setiap kompetisi dan di setiap trofi," lanjutnya di Instagram.

Selamat, Dybala. Asal tidak seperti Paul saja ya... 😀

Komentar