Jelang Liga dimulai, Allegri: "Juventus bukan Favorit Juara."


Menjelang dimulainya Liga Seri A Italia, Juventus kembali di favoritkan untuk mendapatkan gelar scudetto yang ketujuhnya berturut-turut. Namun pasca kekalahan dari Lazio di Piala Super Italia, Allegri lebih memilih merendah. Dia meyakini bahwa ada lima atau enam tim yang berlomba memenangi Scudetto musim ini.


Dalam usahanya untuk mempertahankan scudetto, Juventus akan menjamu Cagliari pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017. Meski berpeluang menang mudah, Allegri mendesak pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri.

"Jika kita semua bekerja dengan fokus dan menerapkan diri kita dengan benar sejak hari pertama, ya, kita adalah favorit," kata Allegri.

"Tapi kami bukan favorit jika kami merasa sudah pertandingan tersebut sudah menjadi milik kami."

"Tahun ini akan menjadi kompetisi yang jauh lebih seimbang dan akan ada lima atau enam tim yang akan bertarung untuk Scudetto."

"Ketika anda menang di Italia selama enam tahun dan melakukannya dengan baik di Eropa, sulit untuk memperbaiki, lawan anda memperkuat diri mereka sendiri dan margin untuk kesalahan menurun.

"Penting untuk memulai dengan baik karena kami memiliki perjalanan yang sulit untuk musim ini,"

"Pertandingan pertama Liga merupakan sesuatu yang tidak diprediksi hasilnya, tapi kami bermain jauh di bawah level yang seharusnya pada saat kita menghadapi melawan Lazio. Inilah saatnya untuk meningkatkan permainan kita secara teknis."

sumber: beinsport

Komentar