Mimpi Spinazzola Berseragam Juventus


Hingga hari ini, Atalanta masih belum mau melepas Spinazzola dari klub asalnya, Juventus. Mereka bersikeras bahwa peminjaman Spinazzola akan berakhir satu musim lagi.

Dengan kondisi seperti ini, Spinazzola mencurahkan isi hatinya bahwa dia benar-benar ingin segera bergabung dengan Juventus. Dikatakan dalam Instagram miliknya bahwa menjadi  pemain Juventus adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


"Maafkan saya. Saya meminta maaf apabila ada yang tersinggung karena mereka telah mengetahui siapa saya yang sebenarnya dan begitu berharganya saya," tulis Spinazzola di Instagram miliknya.

"Kembali ke Juventus pada usia 24 tahun akan menjadi suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Mimpi yang sangat indah, perjuangan, percobaan, dan akhirnya akan menjadi nyata setelah bertahun-tahun berkorban dalam masa peminjaman."

"(Kota) Bergamo, Atalanta, dan para tifosi yang sangat luar biasa, keluarga Percassi, mister Gasperini, dan seluruh pemain dan juga staff, kalian telah menjadi bagian penting bagiku sampai akhirnya mimpi ini akan terwujud, saya selalu berterima kasih kepada mereka."

"Bergamo menerima saya, mendewasakan saya, membesarkan saya, mendukung juga membantu saya."

"Dan saya akan selalu berterima kasih kepada Atalanta, meskipun bertahan atau tidak sebagai pemain i Nerazzurri, karena saya profesional dan senang mengenakan warna ini, di mana kita melakukan permainan yang hebat di musim lalu, dan apapun yang terjadi saya akan terus melakukannya."

"Tetapi jangan menyuruh saya berhenti bermimpi karena di sana ada 'kereta' yang mungkin akan terlewatkan sekali dalam seumur hidup, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraihnya. Saya juga akan selalu memiliki Atalanta dalam hati," pungkasnya.

Komentar