Pepe Reina Ditawar PSG


Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina dikabarkan diincar oleh klub Prancis PSG. Reina sebelumnya telah menolak perpanjangan kontrak dengan Napoli yang akan berakhir satu tahun lagi. Napoli harus melepas pemain berusia  tahun ini jika tidak ingin lepas dengan percuma.


Menurut Rai Sport dan Sportalia,  Napoli akan melapas Reina dengan harga 15 juta euro. Harga tersebut jauh lebih tinggi dari penawaran PSG yang 'hanya' 5 juta euro ditambah bonus 1 juta euro dan juga peminjaman Alphonse Areola secara gratis.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


Dengan harga yang cukup mahal itu, Napoli bermaksud melindungi kepergian Reina setidaknya hingga il Partenopei mendapatkan pemain yang sepadan. Hingga sekarang pun Napoli masih bungkam dengan kemungkinan perginya sang penjaga gawang ke PSG.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri juga tidak tertarik dengan Alphonse Areola maupun Kevin Trapp untuk menggantikan penjaga gawang asal Spanyol ini. Dia lebih tertarik dengan Argentine Rulli dari Real Sociedad yang berharga sekitar 20 juta euro ditambah 5 juta euro lagi untuk Manchester City, klub lamanya, karena ikatan kontrak antara Real Sociedad dan Manchester City.

Nama lain adalah penjaga gawang Udinese, Karnezis. Karnezis sebenarnya sudah dari awal calciomercato telah dihubungkan dengan Napoli, namun hingga sekarang masih belum ada kepastian. Penjaga gawang asal Yunani ini sebelumnya telah menolak tawaran dari Newcastle United dan Crystal Palace karena dia menanti panggilan dari Napoli.

Komentar