Resmi: Inter Mendapatkan Cancelo


Internazionale Milan mengonfirmasi telah mendapatkan Joao Cancelo. Pemain berposisi bek ini didatangkan dengan status pinjaman dan kemarin telah melakukan tes medis. Di sisi lain, Geoffrey Kondogbia menuju tim sebaliknya ke Valencia.


Joao Pedro Cavaco Cancelo adalah nama lengkapnya. Pemain ini merupakan binaan klub Portugal Benfica. Di klub tersebut dia mampu menjuarai Liga Portugal dan Piala Portugal di musim pertamnya, 2013-2014.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



Apik bermain di Benfica, Cancelo diboyong Valencia. Di klub Spanyol tersebut, dia telah bermain sebanyak 91 kali dalam tiga musim dan menyumbangkan empat gol di semua turnamen. Posisinya di bek sayap kanan sangatlah penting.

Pemain berusia 23 tahun ini mempunyai kemampuan fisik dan teknik yang sangat bagus sehingga bisa bermain di dua posisi sekaligus. Bek kanan, maupun sayap kanan.

Cancelo juga menjadi bagian dari tim nasional Portugal sejak level junior. Mulai u-16 hingga u-21, Debutnya di tim nasional senior ialah saat Portugal bermain menghadapi Gibraltar di laga uji coba. Hasilnya, ia membuat gol di hari pertamanya bergabung di tim senior. Hingga saat ini dia telah mencetak tiga gol untuk Portugal senior.

Komentar