Spinazzola Akan Menjadi Kunci Rangkaian Transfer

Image: goal.com

Leonardo Spinazzola  menjadi kunci rangkaian transfer yang akan melibatkan Kwadwo Asamoah, Diego Laxalt, Juventus, Atalanta, Genoa dan Galatasaray.


Hal ini terjadi karena Spinazzola akan ditarik oleh Juventus lebih cepat dari yang seharusnya. Untuk diketahui, pemain yang biasa beroperasi di sisi kiri pertahanan maupun gelandang kiri ini merupakan pemain Bianconeri yang dipinjamkan ke Atalanta mulai musim kemarin hingga akhir musim ini.

Nampaknya, Juventus kini mulai membutuhkan tenaga Spinazzola yang dinilai berkembang cukup baik di Gli Orobici. Musim lalu pemain berusia 24 tahun ini berhasil mengantarkan Atalanta di posisi keempat dalam klasemen liga Italia Serie A.

Diberitakan oleh Sky Sport Italia, Atalanta menahan sang pemain kembali ke Juventus sebelum mereka memperoleh pengganti yang sepadan. Diego Laxalt dari Genoa adalah incarannya.

Akan tetapi, Atalanta dan Genoa belum mencapai kesepakatan untuk pemain berkebangsaan Uruguay itu. Baru setelah ada kesepakatan, Atalanta mau melepas Spinazzola ke Juventus.

Di sisi lain, sebelum Spinazzola datang ke Juventus, Kwadwo Asamoah akan ditahan pergi ke Galatasaray. Sebelumnya, Juventus dan Galatasaray sepakat atas kepindahan pemain asal Ghana ini, namun dengan kondisi yang seperti ini kesepakatan tertahan untuk sementara waktu.

Komentar