Icardi ke Juventus?

Isu yang berkembang beberapa hari hari ini tentang Juventus yang menginginkan capocanonieri Serie A musim lalu akhirnya diungkap oleh koran lokal Corriere della Sera.

Mauro Icardi yang tidak dibawa ke Piala Dunia Rusia dibanderol 110 juta oleh Inter. Selain itu, Icardi juga mempunyai klausul kontrak hanya dijual ke klub di luar Italia dan berlaku dari tanggal 1 hingga 20 Juli 2018.

Meskipun begitu, Juventus melalui pengacaranya sedang mempelajari lebih lengkap kontrak suami Wanda Nara tersebut untuk bisa diboyong ke Turin. Jika ada kemungkinan tersebut, Juventus akan menawarkan 50 juta Euro ditambah Gonzalo Higuain yang berharga 60 juta Euro.

Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Icardi dan agennya yang tak lain adalah istrinya sendiri memang sedang menyiapkan kontrak baru dengan Inter. Apabila kontrak baru tersebut tidak terealisasi, Icardi sudah sepakat untuk pergi ke klub yang benar-benar menginginkan jasanya.

Higuain menghasilkan 23 gol musim lalu dari 50 penampilan bersama Juventus lebih dipercaya oleh Jorge Sampaoli masuk skuad Argentina di Rusia 2018 dibanding Icardi yang mencetak 29 gol dari 34 penampilan di Serie A Italia.

Jika transfer ini terjadi pasti akan sangat menarik perhatian banyak orang karena Juventus dan Inter dikenal sangat bermusuhan layaknya Real Madrid dan Barcelona di Spanyol.

Komentar